Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Jumat, 12 November 2010

Surat Cinta :)

Surat cinta ini adalah surat yang ada di salah satu surat cinta manis bikinan gue. read it, fell it and enjoy! :) *mungkin kalian agak ga ngerti gitu. soalnya ini surat yang ada di cerpen gue. i just wanna share with you guys.*

                                                                                                                      Paris, 8 September 2010

Dear Clara,

Terima Kasih telah membuatku merasa paling spesial. Terima kasih telah membuat segala indah. Sekarang aku mengerti arti kata 'indah pada waktunya'. Itu semua karena kamu. Walaupun tidak seindah cerita dongeng. Aku sekarang mengerti apa itu cinta. itu juga karena kamu.
Memang awalnya kita saling membenci. tetapi aku tidak bisa membohongi diriku bahwa you've made me fall for you. Kamu cewe hebat. Kamu bisa membuatku sadar kalau aku bisa jatuh cinta. kamu seorang ice breaker.
Sepertinya aku mulai jatuh cinta padamu. Aku juga tau kalau kamu juga cinta padaku. :) Bagaimana aku bisa tau? Sepertinya aku harus memberitahumu bahwa wajahmu sangat mudah dibaca! Aku tahu kamu sedang bosan, lelah, marah dan juga cinta padaku hanya dengan melihat mimik wajahmu yang sangat lucu ketika kamu sedang memperlihatkan emosimu. Dan aku sekarang mengerti bahwa cinta adalah sesuatu yang simpel sekaligus tidak mudah dimengerti. aku tidak mengerti kenapa aku cinta kamu. tapi satu hal yang harus dicamkan adalah aku bisa menjadi diriku sendiri jika ada didekatmu. tidak perlu berlagak cool seperti es. Terima Kasih untuk itu. :)

Je t'aime
I love you
Ich liebe dich
Saranghae
Aishiteru
Wo ai ni
Aku cinta kamu

Jangan pernah bosan untuk menungguku please. aku janji akan kembali secepatnya ke Jakarta. Aku janji aku akan membuat menara eiffel-ku sendiri di Jakarta. Hanya aku dan kamu yang bisa menaikinya. :)

Sampaikan salamku pada Mama dan Papamu.

                                                                                                                                  Best Kiss,

                                                                                                                                   Darren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar