Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Minggu, 07 November 2010

My First Posting. ^-^

Holla teman-teman bloggers. ini adalah postingan pertama saya. hanya untuk coba-coba. jadi harap maklum kalau 'tidak berisi'. postingan selanjutnya akan lebih 'berisi' kok. hehe.

Perkenalkan saya Tiastika Mauliza. just call me liza. :) saya akan menggunakan blog baru saya ini sebagai diary saya. yah hanya sekedar curhat sih. judulnya saja 'My Worlds'. hehe. nama itu terinspirasi dari idola saya JUSTIN BIEBER. siapa yang suka justin ayo tunjuk tangan! BELIEBER. yah itulah saya. saya suka sebel deh sama orang2 yg bilang gini "justin's voice sounds like girl's". jerk. saya pikir suara justin normal2 saja kok. ga kaya suara cewe. -_-. 

Saya juga seneng banget sama TAYLOR SWIFT. why? karena her songs always tell about a girl who in love with a boy. and happy ending. so simple. just like fairytale. prince and princess. :) actually im a huge fan of fairytales. haha. seperti anak kecil kan? :D but im not childish even i like fairytale.
 
Oke deh. segitu dulu yah. :) besok nulis posting lagi deh. :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar