Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Sabtu, 20 November 2010

Kita Butuh Pemadam Kebakaran!!!! *panik ceritanya*


Hey guys! How are ya?. Yeah,this is me. Again. Di postingan kali ini gw mau menceritakan kegiatan gw hari ini. So, let’s start. :)

Bisa dibilang gw adalah maniak HARRY POTTER! Pas gw tau kalo film harry potter yg terbaru udah rilis tanggal 19 nov, gw, yara, nanda, sanra,adis, vrisco sma toga (temen2 sekelas gw) janjian mau nonton di XX1 kelapa gading.

Pas udah nyampe, kitapun berjalan menuju bioskop. Dan disitu perasaan gw ga enak. Dan ternyata filing gw bener!

Kita pun berjalan masuk bioskop dan berdecak kagum seketika. Guess what? Tuh bioskop penuh dengan manusia2 yg ngantri beli tiket. Persis kaya kita lagi ngantri wahana 4D di dufan. Padahal masih jam 11.30! Dan disitu gw berpikir, jangan2 kita bukan masuk bioskop, jangan2 kita masuk ke pasar kelapa gading! (emang ada ya?)

Dan sebagai laki-laki yg harus bersikap jentelmen, 3 laki-laki yg ada, toga, vrisco, dan adis pun dengan penuh ‘kerelaan’ mau ngantri. Sementara kita2 para cewe pun dengan santainya duduk manis di kursi bioskop. Menunggu kabar. Detik-detik yang menentukan. Menentukan nasib. Nasib para jomblo *lho?*

Dan akhirnya setelah entah berapa lama nunggu, kita pun dapet tiket yg jam 15.30. lumayanlah ga terlalu sore.

Lalu kitapun jalan2 dulu. Pertama tuh kita ngisi perut di food court lantai 4 *kalo ga salah*. Setelah itu kitapun pergi ke gramed. Dan disinilah kejadian ‘menakjubkan’ terjadi.

Jadi ceritanya kita ke gramed mau liat2 novel2 terbaru. Setelah puas window shopping (iya. Kita ke gramed Cuma liat2 doang. Hehe), kita pun berjalan menuju pintu keluar gramed. Baru saja melewati pintu keluar gramed, ALARM KEBAKARAN BERBUNYI!! Kita yg masih bingung apa yg sedang terjadi, hanya diam cengo. Lalu tiba2 si adis udah lari duluan. Ya saya ulangi LARI. LARI DENGAN PANIK tepatnya. Alhasil kita2 pun jadi ikutan panic.

Lalu kita pun lari. Gw sama siti larinya ketinggalan baget. Gw manggil2 temen2 gw, tapi udah jauh. Yaudah harapan satu2nya siti. Jadi gw berusaha nyamain lari dengan siti. Bapa2 cina jadi ‘guide’ kita menuju pintu darurat.

Orang2 pada ngeliatin kita dengan tatapan berdecak kagum. Mengira bahwa atlit lari yg seharusnya mengikuti Asian Games di Guangzou malah nyasar di kelapa gading. *the fact was… Cuma kita dan segelintir orang yg lari!*

Pas kita lari melewati bioskop 21 (ada 2 bioskop di kelapa gading), gw pun ga lari lagi. Tapi jalan cepet. Bukan hanya karena gw udah semaput lari2an, tapi juga karena di bioskop itu banyak orang. Jadi gw sama siti malu dong lari2an di bioskop. Ntar malah disangka pencopet lagi. Hehe
So, setelah  aman, kita pun duduk istirahat di jembatan yg menghubungkan mal kelapa gading dengan lapiz.

Dan ternyata sodara2, kebakarn itu berhasil dikendalikan sebelum menjadi ganas.alhamdulilah. dan akhirnya kita menyadari bahwa yang lari2an sampe sejauh ini CUMA kita dan beberapa orang.

Alhasil pas kita melewati bioskop 21, kita sok2 ga ada yg terjadi. Berjalan dengan santai. Walaupun beberapa pasang mata sialan berhasil mengenali kita sebagai ‘atlit lari kesasar’. -___-

Footnote: setelah menunggu sampe hampir jamuran, akhirnya gw and frens masuk studio dan nonton harpot. Dengan selamat dan sehat walafiat. :) si ron sama malfoy jadi ganteng deh! hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar