Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Minggu, 07 November 2010

H2C (Harap-harap cemas) -_-

Mudah-mudahan ada. itulah satu kata yg sering gue ucapkan seminggu ini. why? i'll explain that just for you.

KARENA, hari senin kemaren tepatnya tanggal 1 november 2010, gue untuk pertamat kalinya mesen buku secara online. buku apa? bukunya JUSTIN BIEBER yg 'First Step 2 Forever'. dan lo tau berapa harganya? Rp 203.000. mahal kan? zzz. nah loh mengapa gue cemas? salah.bukan itu alasannya. (emang siapa yg jawab?) gue bukan takut kena tipu. gue sih percaya sama toko buku online itu. tapi..... gue takut tuh buku ga ada. soalnya udah seminggu nih tuh buku belum dateng. -_- maklumlah soalnya buku import. buku bahasa inggris booo. makanya lama. gue takutnya udah nunggu lama2 tapi malah ga ada. oh hancurnya hatiku T.T kalo itu terjadi. (ih lebay baget najis).

 Dan gue harap buku itu dateng besok. karena gue udah ga kuat lagi setiap hari ngeliatin pintu rumah. nunggu tukangpos dateng. eh salah, maksud gue harap-harap cemas. Gue janji kalo besok bukunya dateng, gue akan posting foto gue bersama buku itu di blog ini. :) pasti pada penasaran kan muka gue gimana. hahaha. (so ngartis banget). oke guys, wait me for tomorrow yah. wish me luck! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar