Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Sabtu, 20 November 2010

Kok kental sih??


Heyho ketemu lagi sama gw. J siap baca cerita gue lagi? Ok. Cekidot.

Gw kurang suka sama yg namanya daging embe *maap bagi embe2 diseluruh dunia. Termasuk rajanya embe. Bang raditya dika. Hehe*. Gw kurang suka karena menurut gw tuh daging embe a lot gitu. Trus pas kita makan masih berasa ‘aroma embenya’. Pokoknya disgusting banget deh. Hiyy

Nah terus apa hubungannya postingan gw sama embe? Baca terusss.

Hari ini sehabis gw pulang dari nonton harpot di XX1 gading, tiba2 justin bieber konser gitu diperut gw. *nah loh!*.

Gw pun menuju meja makan. Disitu ada 2 jenis makanan yg bisa dimakan (yaiyalah!) yaitu soto dan sayur tahu. Gw sempet perang batin gitu. *ceileh* . sempet bingung mau pilih yg mana.

Gw pun memantapkan hati gw. Jiwa raga gw. Untuk memilih soto sebagai korban gw.

Lalu gw pun dengan ganasnya melahap soto yg menurut gw terlalu kentel itu. Setelah piring pertama habis, gw pun nambah *iye gw ini rakus :p*. dan dengan ganans juga gw melahap korban gw itu.

Lalu mama gw tiba2 nyamperin gw.

Mama: mba, sayur tahunya abisin aja.

Gw: aku makan soto mah.

Mama gw kaget. Histeris. Menangis. Engga deng. Hanya kaget dan heran.

Mama: soto?!

Gw: iya *menatap bingung mama gw*

Lalu mama gw bilang ke papa gw yg lagi maen laptop

Mama: wah dia belom tau pa!

Papa: iya. Hehe

Gw pun curiga. Makan gw jadi tambah cepet. Menuntut penjelasan sama mama gw apa yg dimaksud dengan ‘dia belom tau pa!’

Setelah selesai makan.

Gw: belom tau apaan ma?

Mama : *histeris lalu ketawa* ITU KAN SOTO KAMBING!!! Wahahahaha

Gw : *cengo tidak berdaya*

What?! Ternyata soto yg tadi gw makan dengan ganasnya adalah soto KAMBING!

Gw pun langsung mual seketika. Tapi gamau muntah. Soalnya nasi udah abis. Jadi kalo muntah kan berarti ngeluarin apa yg kita makan, karena nasi udah abis, gw jadi ga makan deh. Lalu gw pun mengurungkanniat gw untuk mutah.

Gw hanya pasrah, tidak berdaya. Hanya bisa Menatap langit malam penuh bintang. Meratap kepada angin. Berbicara pada rumput yg bergoyang.

Gw: *bicara pada rumput yg bergoyang* kenapa yah gw ga nanya dulu sebelum makan

Rumput: lo-nya aja yg bego!

Gw: sialan lo!*menginjak-injak rumput*

Yah itulah pengalaman gw memakan soto embe. hehehe







Tidak ada komentar:

Posting Komentar