Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Rabu, 10 November 2010

Finally, I Got That Book!!! (2.0)


 Holla guys!!!! masih inget kan kalo postingan kemaren gue ga bisa masukin foto cover bukunya justin bieber? oke sekarang gue mau menciba kedua kalinya. wish me luck. enjoy *bismillah*


*alhamdulilah bisa. tapi maaf fotonyakebalik gitu. haha.*

 
ini dia foto cover bukunya justin. :D  


oke deh udah ga penasaran lagi kan? sekarang gue mau upload foto gue sama temen2 gue. enjoy!


Rere,Gue dan Septa di tempat les.

Gue, Sanra, Adis, Yara, Nanda di GI. Toga yg moto.

Temen-temen X-7 bersama Belda IMB di Monas. :D

ini juga lagi di Monas. :D

Mereka temen-temen SMA gue. :D memang benar jaman SMA tuh jaman yang paling menyenangkan, indah dan labil. LOL. temen-temen gue masih banyak sebenernya dan mau gue upload juga fotonya. tapiiii pulsanya ga cukup cuy! haha. tapi yg ga ada fotonya tetapi gue kenal dan kenal gue, tetep gue hargai sebagai temen gue kok. entah itu temen TK, SD, SMP atau SMA :**** you are all the best!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar