Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Sabtu, 08 Januari 2011

Winter Classic *-*

Oh hai!!!!
Apa kabar kalian semua??? baik2 aja kan?
Buat kalian yang di luar negri pasti lagi musim dingin yah??? enak bangetttt.

postingan gue kali ini akan berkaitan dengan winter dan dicampur dengan imajinasi gue yang luar biasa. wkwkw
Musim Salju :***


Musim dingin kan terjadi tanggal 21 desember-21 maret buat bumi utara. Dari dulu gue paling seneng sama yg namanya salju. walaupun salju tak selalu indah. karena kalo kebanyakan badai salju malah bikin bencana.

Tapi walau bagaimanapun kalau lagi musim salju tuh bawaannya melankolis deh. hehehe. Banyak film-film yang settingan-nya tuh pas musim salju. dannn itu malah bikin gue tambah ngiler sama musim salju. Pengen deh ngerasain salju di atas Menara Eiffel. ngeliat salju turun. megang-megang salju. perang salju. *ngayal*.
Winter in Paris. :)))


Papa gue pernah tuh dinas ke korea pas musim salju. 3 bulan papa gue ngerasain salju di Daejeon,Korsel. Katanya sih pas pertama kali salju turun, papa gue kedinginan sampe tangan kaku. haha. maklumlah namanya juga orang tropis. tapi katanya pemandangannya jadi bagus banget. kata dilukisan-lukisan gitu. mauuuuu


Nah kalo gue sih pengen ngerasain salju di Paris. Enaknya pas turun salju tuh kita keluar rumah terus main perang salaju. terus foto-foto. pokoknya makyus! *lah kok jadi wisata kuliner?*


Menurut gue salju itu indah. karena katanya nih kalau sebutir salju tuh diperbesar, bentuknya bagus. kaya bintang2 gitu. terus salju tuh melambangkan bersih putih. terus kalau musim salju pemandangannya jadi kaya di film kartun gitu.
Iniloh bentuk salju! :D


apalagi kalau musim salju di Swiss. Ini negara sumpah deh indah banget. walaupun gue belom pernah kesono. tapi kalau dilihat dari gambar juga udah ketauan kalau negara itu emang bagus. sebenernya sih Swiss tuh bagus kapan aja. ngga hanya di musim salju doang. keluar rumah ngeliat pegunungan alpen. pokoknya kaya negri dongeng. *sotoy*. enaknya pas turun salju kita minum coklat panas ala Swiss yang enak banget. *wuih mulai imajinasinya*. Dijamin kalau tinggal di Swiss ini ga bakalan stress.
The Beautiful Switzerland!!!


Oke deh segini saja imajinasi gue tentang musim dingin. Maaf kalau postingan ini rada-rada ga penting. hehehe


Kalau kalian lebih suka Winter,Spring, Summer or Autumn? mari komennn. alasannya juga yah! :D
The Four Seasons :)

1 komentar:

  1. Hello tias, how are you? I prefer autumn cause autumn brings a welcome respite from the summer heat and also I love winter so damn much.

    BalasHapus