Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Jumat, 14 Januari 2011

Negara-negara impianku. :****

okay okay. maybe no one cares with my dreams. hehehe. but i just wanna share this posting to you. 
Sebagai orang yang sangat cinta dengan travelling, wajar dong kalau gue punya banyak wishlists negara yg mau gue kunjungi. hehehe.....

Di postingan ini gue mau berbagi cerita tentang 7 negara impian gue *sebenernya sih masih banyakkk. cuma males aja ngetiknya. cape. hehe*  check this out guys!!!!
1. Mekah *ini kota bukan negara. hehe.*
Ka'bah :D
    
Sebagai seorang Muslim wajar dong kalau gue punya impian mengunjungi Ka'bah di Mekah bersama keluarga gue. hehe. abis ibadah, kita bisa langsung travelling kan? *dengan catatan kalau uangnya masih cukup yah. hehe*. arab saudi kan negara yang cantik. eksotis. banyak artefak-artefak peninggalan jaman Nabi. Terus abis itu kita bisa sekalian ngunjungin Mesir. ngeliat piramida. jadi Ratu Cleopatra. ketemu Julius Caesar. punya anak namanya Caesarion. #ngayaldotcom

2. Prancisss
Tour de Eiffel :D

So pasti dong gue harus ngunjungin Prancis. hehe. karena Prancis tuh salah satu negara cantik di dunia. di Prancis tuh ada Paris. berarti ada Menara Eiffel. ngunjungin Musium Louvre. ituloh musium lukisannya Monalisa berada. Ngunjungi Arc de Triomphe *tulisannya bener ga?* Sambil travelling kita bisa sekalian belajar bahasa Prancis. bahasa prancis kan susah tuh, jadi kita harus belajar langsung dari native speaker-nya. haha. di Prancis kita juga bisa shopping2. LOL.

3. Inggris
Big Ben :D

Wah ini dia negara ketiga yang 'must visit'. Ntar kalau gue ke inggris, gue akan pergi ke Istana Buckingham. istana pangeran Willian dan Harry. :*** kita juga bisa naik London Eye. ngeliat Big Ben. jadi harry potter *loh?*. ke markas Arsenal terus ketemu Cesc Fabregas. hehe. Sambil mengasah kemampuan bahasa inggris gue. Kali aja pas pulang ke Indonesia, english gue jadi beraksen British. my suara is seksehhh. hahaha.

4. Italia
Menara Pisa :DDD

Oh God siapa sih yang ga pengen ke Italia? ini negara tuh sumpah yah antik banget. banyak bangunan2 peninggalan jamah bahela. kalau ke Itali kita bisa ke kota Venice. terus di Venice kita naik Gondola sambil dinyanyiin lagu itali klasik. kaya yang di film BBF itu loh. Ga cuma itu doang, di itali kita bisa memuaskan hasrat makan kita!!! tiramisu, pasta,pizza seakan-akan teriak 'Eat me!'. dijamin deh pulang dari itali gendut. 

5. Spanyol
Alhambra (Istana Merah) :D

Nah ini dia negara asal si unyu Cesc Fabregas. :***. gue suka negara ini karena ada bantengnya booo. hahaha. terus orang2 spanyol tuh terkenal ganteng. hahaha.kita bisa ngunjungin istana merah. ngeliat pertandingan banteng ngamuk *gue lupa namanya*.

6. Korea
Jeju Island :D

I love Korea so much. Negara yang indah. kalau ke sono gue akan ngunjungin rumahnya kim bum *hehe*. gue cinta korean karena ganteng2. musik korea juga bagus. boyband-nya itu lohhh. mantap! di korea kita juga bisa ke pulau Jeju. ituloh pulau yang buat syuting serial BBF. cantik kan pulaunya?

7. Jepang

Gunung Fuji :D

Ini dia negara budaya. kalau kita jepang, kita bisa belajar budaya jepang, memakai kimono asli jepang,. belajar bahasa jepang, makan sushi. banyak deh. kita juga bisa ngunjungin Gunung Fuji. gunung yang diatasnya berselimut salju *ngingetin gue sama pegunungan alpen nih. haha*


selain negara-negara diatas, gue masih punya wishlists ngunjungin Swiss, Amerika serikat, Amerika Latin, Jerman, Rusia, Yunani dll dll.  hahaha. banyak kan??? :D harap maklum yahhh.

Oke deh segitu dulu postingan unyu gue tentang negara impiankuuu. :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar