Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Kamis, 06 Januari 2011

Now, about Philip YHusband. :D

Hello guys!
udah lama banget yah gue ga setor postingan di blog gue ini. -___- *ngusap air mata*. yah, itu semua karena kesibukan sekolah gue. hehe. 
tadi pas baru buka blog, gue kaget banget! di pojokan blog gue ada jamurnya gitu. *jayus tambunan* dan gue teriak-teriak ga jelas karena ternyata jamur telah menginvasi blog gue. -_-

First of all, i wanna say, HAPPY NEW YEAR ALLLLL!!!!! *jedar jeder* walaupun agak telat dari pada tidak sama sekali. hehehe :D 
pas New Year Eve tuh gue sempet bingung mau nonton kembang api yang mana.karena semua penjuru kembang api semua. wkwkw.
pasti pada nanya 'what are you writing about?' . oke, gue sekarang akan mosting tentang pemain bola ganteng bernama jeng jeng jeng Philip James Placer Younghusband! Hve you heard bout him? Kalo lu kemaren nonton Piala AFF pasti lu tau dong siapa itu Phil *PHIL loh bukan uPHIL!*. 
Philip Younghusband. what do you think? :DDD


Dari pertama yahhh, 
Jadi, bulan desember kemaren tuh diselenggarain Piala AFF. Yah, walaupun Indonesia jadi runner up tapi gue tetep bangga sama timnas kita yang mainnya sportif banget. Love Timnas!!! Go Garuda!

kan kemarin pas Indonesia vs Filipina, gue nemuin pemain filipina yang ganteng!! dan dialah pemain bola favorit gue setelah Cesc Fabregas dam Mohammad Nasuha. :****

Gue tertarika sama Phil selain karena cakep, juga karena namanya belakangnya yang unik ---> Younghusband. Unik kan? *oke Phil i'm your Youngwife* wkwkwk.

Terus, coba liat deh mukanya si Phil. kata orang2 sih mirip si Robert Pattinson. tapi kalau menburut gue si phil lebih mirip Taylor Lautner versi putih. Kalau menurut kalian si Phil mirip siapa? Rob? Taylor? or someone else? komen aja yah.

Phil adalah pemain timnas Filipina yang bernomer punngung 10. dan kakanya juga main di timnas filipina. nama kakanya adalah James Joseph Placer Younghusband nomer punggung 7.
James Yhusband and Phil Yhusband. :)

Phil was born on 8 September 1994 *itumah ultah gue. hehe*  4 Agustus 1987. still young, right? dia orang filipino-english. *pantesan tampan*. 

Pas gue nonton piala Aff indo-Filipina, gue gempar *lebay*. gempar liat Younghusband brothers! hehehe. gue jadi semangat nonton tuh pertandingan. istilahnya begini 'hatiku ada di Garuda tapi mataku ada di di filipina'. hahaha....

Phil sama James pernah main di Chelsea. terus sekarang katanya si yhusband brothers ini bikin Younghusband Football Academy. ayo ayo siapa yang mau daftarrrr!!! enak banget tuh belajar bola sambil cuci mata. hehehe *ganjen*.

Oh iya, si Phil punya twitter juga. lu bisa follow dia di sini ---> @PhilYHusband
Kalau Si James si disini nih --->@JYH53
Mau follow cesc fabregas ga? @cesc4official *etdah gue kayanya tukang promo nih. wkwkw*

Oke deh segitu aja postingan gue kali ini. besok-besok kalo ada waktu senggang lagi gue akan mosting berbagai hal yang lagi 'hot'. hahaa.... Love Indonesia! Love Timnas!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar