Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Jumat, 28 Januari 2011

Australia On Screen 2011 :D

Helloooo. Udah lama banget yah sejak postingan gue terakhir. biasalah kesibukan sebagai pelajar yang baik.-_- 
Sekarang gue mau posting tentang acara AOS 2011 yg berlangsung pada tgl 26-28 jan 2011 yang gue dan temen2 gue hadiri. :D gausah basi-basa basa-basi deh. check this out!

Semua kejadian *cailah bahasa gue :D* berawal dari sebuah announcement di tempat les inggris gue, ILP. gue dikasih tau sama guru gue kalo australia embassy  bakal ngadain acara AOS 2011. dan good news-nya adalahhhh... acara itu diadain di Blitmegaplex Grand Indonesia secara FREE!!! yah saya ulangi pemirsa, nonton di blitz FREE!! kapan lagi coba dapet kesempatan kaya gini. hehehe.

Keesokan harinya gue ngasih tau temen2 gue. lalu kita membuat keputusan buat dateng ke acara itu pada tanggal 26 januari 2011, rabu. kita pun mesen tiketnya secara online. kita mesen tiket film Jindabyne jam 14.30. Dan kita pun deg-degan menunggu hari rabu. deg-degan nonton film yang kita sendiri gatau itu film apa. hehehe

Dannn kita pun pergi ke GI naik busway. pas udah nyampe, kita langsung pergi ke  Blitz-nya buat nukerin tiket. Tapi jeng jeng jeng kayanya kita tuh dateng kepagian. kita sampe disono jam 12.30!! hahaha. yang ngambil tiketnya tuh gue, yara sama adis. dan kita sempet galau men. soalnya yang nungguin tiket box-nya orang bule sih. takut ditanyain yang ribet dan kita bakal cengo ngejawabnya. haha. 

Abis ngambil tiket, kita pergi ke foodcourt. maklum deh naik busway ternyata cukup menguras energi. hehehe... abis itu muterin GI sampe kaki lecet. -_-

Setelah jam menunjukkan jam 14.00,  kita kembali ke blitz. dan Guess what we found? disana kita nemuin kumpulan ibu-ibu the salah gaul!! hehe. oke disini kita panggil mereka 'ibu-ibu gank'. Nah, ibu-ibu gank itu tuh kumpulan para ibu-ibu yang pake bajunya stylish banget! dan gue shock banget pas denger mereka ngobrol. mereka ngobrolnya pake bahasa inggris bo! busettt. bener-bener gahoel yah para ibu-ibu itu! hehe Salah satu dari mereka  ada yang dikonde. oke fine, dikonde. tapiiii dikondenya itu pake pita hitam bukan jaring rambut! dia juga pake rok lebar selutut dan jaket item. wah wah wah kita aja sampe kalah gahoel sama ibu itu. hehehehe. cukup cerita tentang mereka. ga baik ngomongin orang ah. dosa. haha :D

pas udah mau dimulai, kita udah ngetem tempat duduk di tengah. dan yang bikin amazing adalah.... banyak orang bule yang nonton! ada loh bule yang pake rok batik! :DDD 
Dan film pun dimulai. dan jeng jeng jeng kita shock banget! gimana kita ga shock kalo filmnya itu tanpa terjemahan bahasa indonesia! :OOO alhasil kita pun berusaha keras mengerti sama jalan cerita film itu. filmnya bagus sih. bagus buat ngelatih skill listening kita juga. tapi entah kenapa kata-kata yang paling jelas terdengar tuh malah  kata seperti fuck, what the hell, bastard, bitch. hahaha -_- *kupingnya emang udah keracunan kata2 itu. wkwk* 

Pas jam menunjukkan pukul 16.30, film selesai. dan kita pun menuju gramedia. disana kita bukan beli buku. tapiiiii narsis! -__- hahaha. untung pas itu gramed lagi sepi. padahal yang mau beli buku cuma si adis doang. tapi hebohnya milih buku buat difoto bareng kita, seheboh milih buku buat dibeli. :DDD

segitu aja deh postingan gue. oke mungkin postingannya kurang lucu gitu. soalnya gue lagi ngantuk banget ini. jadi ga sempet ngelucu. hehehe. sorry for this. :)

Hasil narsis kita:


Di Blitz. :)

Siti, Nanda, Yara, Sanra, Adis, Toga. :)

Di foodcourt. ;D
Di gramed bukannya beli buku malah narsis. wkwkwk
Di gramed masih narsis nih. wkwkw
Gue lagi megang kamus besar bahasa Prancis. megang doang yah! gak beli. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar