Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Jumat, 14 Januari 2011

OMG!!! Laskar Fabregas!!! *unyuuuu*

Hello girls, boys, everyone!!!! piye kabare? baik-baik aja kan? 
sekarang postingan aye tentang si ganteng 
Cesc Fabregas
Cesc Fabregas
Francesc Fabregas :)

Lahir dengan nama Francesc Fabregas Soler pada tanggal 4 Mei 1987. Kapten Arsenal bernomor punggung 4 ini sangat unyuu. pasti pada nanya 'kenapa? ada apa dengan si ganteng?' kan?

Jadi gini ceritanya, baru-baru ini gue sering nonton iklan biskuat danone. dan you know what? ada CESC
FABREGAS di iklan ituuuu. dan yang bikin gue seneng adalah di iklan itu dicari.... LASKAR FABREGAS!!!!! sebenernya sih 
15 Laskar Fabregas Unyuuu!!!!

arrggghhh gila banget. gue pasti jadi orang pertama yang ngirimin biodata gue. karena oh karena, ke-15 laskar fabregas yang beruntung itu akan Dibawa ke Inggris buat ketemu sama CESC!!!

Tapiiiii, Laskar Fabregas yang dicari tuh anak-anak. yah, saya ulangi ANAK-ANAK pemirsa!!! huft banget kan? andaikan umur 16 tahun masih dibilang anak-anak #mukaunyu.

but, i should face the truth. Jadi, gue punya ide untuk memakai nama ade gue yang masih umur 6 tahun buat daftar jadi laskar fabregas *ketawa setan*. Ntar kalo misalnya dewi fortuna berpihak pada ade gue, gue akan nitip tanda tangan om fabregas. hehehe. tapi gue ga mau muluk-muluk. karena hadiahnya bukan cuma dibawa ke inggris doang kok. ada hadiah-hadiah lain yang cukup menggiurkan juga. seperti.... dapet bola bertanda tangan Cesc!! *seengganya kalo ade gue ga menang, masih ada kesempatan dapet bola kan? ya kan?* hehehe.

terus di akun twitternya @cesc4official, si cesc pernah nge-twit gini, " 'semua bisa jadi macan'. i took me 10 mnts to learn that. hehe". Oh cesc unyu marilah belajar bahasa indonesia sama eike. haha 

akun twitter-nya fabregas. :)

kalo ga salah sih danone juga pernah ngajak Zinedine Zidane kan yah? Buat ke depannya sih gua berharap kalau danone bikin acara kaya gitu lagi, jangan anak-anak doang dong yang diajak. tapiiii teenagers juga dong. kan banyak tuh remaja yg ngefans sama fabregas cuma bisa gigit jari ngeliat iklan itu. #mukamelas. hahaha

segitu aja deh postingan gue tentang si ganteng pacar gue. :DDDDD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar