Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Jumat, 24 Agustus 2012

SS4 WAS A JOYYY!!!!!! ♥♥♥


Haiiiiii~ :333 it has been long time ago since my last update, sorry reader :””” Sekarang gue mau cerita tentang  pengalaman nonton konser idola gue yaitu SUPER JUNIORRRRRR!!!!! AAAAAAA *histeris* Mungkin sudah rada telat yah baru di tulis di blog sekarang karena konsernya sendiri diadakan tanggal 28 April 2012. Tapi tidak ada kata telat untuk sesuatu yang baik ;p

Okay, check this out!

Hari itu, tanggal 28 april 2012, sebuah hari yang sangat penting buat gue dan ELF Indonesia lainnya. Super Junior akhirnya menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Super Show 4 di Indonesia dan ga tanggung-tanggung konser itu diadakan 3 hari berturut-turut dari tanggal 27-29 april 2012!!!!! Daebak!!!! 

SS4 Voucher :')


Tiket SS4 :')

 Gue beli tiket yang di section SuperBox A, semacam section festival gitu. Gue beli tiketnya nitip sama kaka temen gue. *Thank for kak aulia :’33* Gue merasa beruntung banget dapet tiket ini karena gatau kenapa SS4 tuh kayanya susah banget dapetin tiketnya heheh. Nah, jam 11 siang gue berangkat ke venue, MEIS Ancol, bareng anis, temen gue, dianterin sama ayah gue. Ini konser luar negeri pertama yang gue datengin dan gue nonton sendirian karena anis ga nonton :’(

Di venue banyak banget ELF-ELF lain dan banyak juga ELF luar negeri yang ikut dateng ke SS4 Indonesia ini. Ada yang bagi-bagi banner, ada yang jualan pernak-pernik, ada yang nunggu. Bahkan ada fansite luar negeri (HearingRyeowook) yang dateng ke SS4 ini dan ngebagiin banner gratis :33 Gue juga sempet liat ada ELF Jepang yang berkostum ala Marilyn Monroe xD

Ada satu kejadian lucu nih pas mau ngantri. Berhubung gue sama anis udah pisah, dia jalan sama indah, jadinya gue yang polos ini *wkwk* muter-muter di venue sendirian, bingung nyari tempat antrian masuknya. Berhubung MEIS itu besar banget dan ada beberapa antrian (antrian pembelian tiket didepan MEIS), gue kelimpungan nyari yang mana yang antrian masuk. Bahkan gue sampe nyasar dan malah ngantri di antrian pembelian tiket -____- wkwk. Setelah ga ketemu-ketemu juga, akhirnya gue nyerah dan panik sendiri. Gue dengan paniknya nelpon mama gue dan nyuruh mama gue buat dateng ke venue sekarang juga buat nemenin gue wkwk. Untung rumah gue deket ancol jadinya ga terlalu ngerepotin mama gue muehehe. Setelah mama gue dateng, gue dan mama gue sama-sama nyari antrian masuk ynag ternyata ada di pantai pasir putih, aga kesaan dari stadium. Dan akhirnya gue ngantri di section gue sementara mama gue dengan baiknya ngantri buat beli merchandise official :333

Setelah panas-panasan ngatri dipantai, Jam setengah 6 kita pun masuk ke dalem stadium, disitu gue udah mau nangis dan mikir ‘Ya Allah akhirnya kesampaian juga aku liat Super Junior’ :’) setelah perjuangan berat dapetin tiket dan nyasar nyari antrian masuk akhirnya gue masuk ke section SuperBox A yang letaknya paling depannnnnn!!!!! >,< dan gue alhamdulilah berdiri agak depan deket tengah panggung :’)

:'''''''') <3333

My section :)

Meis :')

Sambil nunggu konser mulai, kita diputerin lagu-lagu SJ dan sing along bareng-bareng :’) Jam setengah tujuh pun konser dimulai. Lampu dimatikan dannnnnnn lightstick sapphire blue para ELF pun nyala. Ya ampun kalian ga bisa bayangin gimana perasaan gue saat lighstick2 ELF nyala dan ngebentuk sapphire blue ocean yang indah. Terharu banget. Akhirnya bisa kumpul bareng disatu tempat buat liat SJ :’)

With SJ oppars :')


:')

Konser dibuka dengan lagu Superman, SJ muncul dari bawah panggung…. Dan gue disitu cuma bisa histeris teriak-teriak ‘SJ! SJ! SJ!’ dan elf lainnya pun sama kaya gue sampe kuping gue budek rasanya wkwkwk. Konser terus berlanjut dan harus kalian camkan yah ini, SJ nyanyi live ga lipsinc! Bahkan dengan 4 jam konsernya, suara member SJ tetap prima dan bagus! Gue gasuka banget sama orang-orang yang bilang kalo SJ itu bisanya lipsinc. Dateng ke konsernya dulu baru komen! Kalo ga tau apa-apa jangan ngomong! *sabar sabar*

Di awal konser, Donghae jalan ke section gue. Dia berdiri deket gue. AAAAAA dan pas dia berdiri, ada seorang elf di sebelah gue yang nyodorin boneka ke hae dan hae nerima boneka itu! Dan lo tau apa yang hae lakukan? Dia nyium boneka itu dan ngasih boneka itu lagi ke elf tadi. AAAAA kalo gue jadi elf itu, gue bakalan jaga boneka itu baik-baik muehehehe.

Konser terus berjalan dengan sempurna. Dan seperti yang kalian semua tahu SJ member itu orangnya talkative dan pintar berkomunikasi dan berinteraksi dengan fans. Mereka ga Cuma nyanyi tapi juga ngobrol sama fans. Bahkan ada penerjemahnya juga loh ^^ SJ juga pinter ngasih fanservice! Sungmin ngambil SLR seorang elf dan ngambil foto pake SLR itu ;A;;; ada juga Donghae yang ngambil polaroid dan selca pake polaroid itu ;A;; Masih banyakkkkk lagi fanservice SJ lainnya seperti  ngasih elf minum, ngelempar handuk ;A;, Leeteuk bagi-bagi mawar, Kyuhyun bagi-bagi apel ;A;;;;  dll yang ga cukup kalo diceritakan disini mueheheh <3

Oh iya mau cerita satu kejadian ngenes nih u,u Jadi ceritanya begini. Berhubung bias gue Kyuhyun, dari rumah gue udah niat mau merekam solo stage-nya Kyu dengan hape gue. Nah pas saatnya solo stage Kyuhyun, gue udah stand by dengan hape ditangan siap-siap ngerekam aksinya. Pas mulai, gue dengan santainya ngerekam solo stage kyuhyun sampai habis. Disitu gue seneng banget dan mikir akhirnya gue punya fancam sendiri.  Nah setelah itu gue ngecek videonya, dan LO TAU APA?! TERNYATA GUE LUPA MENCET TOMBOL RECORD!!!! Alhasil solo stage Kyu sama sekali ga kerekam!!!! Disitu gue nyesek dan ngenes banget. Rasanya mau gue banting tuh hape dan nangis dipojokan panggung T_____T  *gue nulis ini jadi nyesek lagi*

Adorable Kyuhyun ajdfkfjawsf (foto dari layar wkwk)
 *oke lupakan kejadian solo stage itu* Pas stage Good Friend, SJ make kostum-kostum seperti artis luar negeri. Nah disitu si Kyu pake kostum ala Steve Jobs dan dia bawa-bawa apel. Kyu ngebagiin apel yang dia bawa, hanya lucky fans yang dapet apel itu u,u TAPI LO TAU APA??? KYU DATENG KE SECTION GUE, BERDIRI TEPAT DI DEPAN GUE , NGELIAT GUE DAN SENYUM KE GUE!!!! Oke mungkin gue terlalu lebay tapi sumpah dia sempet senyum ke gue beberapa detik!!!!! Gue pun histeris wkwk AGEWKYEIRUKDSM Abis itu Kyu ngambil apel dari keranjang yang dia bawa dan ngelempar apel itu ke section gue!!!!!! Tapi sayangnya setelah berebutan mau apel itu, gue ga berhasil dapetin apel itu :’( dan lo tau apa? Yang dapet apel itu ELF yang berdiri tepat dibelakang gue U,U

Akhirnya gue cuma dapet sebuah balon saphhire blue hasil rebutan. Hehehe dan selama konser gue cuma ngambil beberapa foto doang dan itu juga hasilnya jelek  =___= gue fokus nonton konsernya dan ngerekam konser itu di otak gue dan akan jadi salah satu memori terindah :’)
Member SJ sering banget mondar-mandir ke section gue. AAAAA. Ga rugi banget gue cape-cape nabung dan beli tiket itu seharga 1,7juta rupiah. Gue puas banget paling depan dan SJ sering mondar-mandir didepan gue. ADWJEWKLIWEEWLSALEOW. Oh ya Siwon juga sempat buka baju dan nunjukin perut six-packnya ;A;;;

Sapphire blue baloon
Oke segitu aja cerita dari gue, maaf buat typonya (typo adalah seni wkwk) sebenarnya masih banyak sih pengalaman SS4 lainnya tapi segini aja yang gue tulis karena takut kepanjangan dan jadi boring. Hehehe.  Oh iya nanti tanggal 22 September 2012 gue bakalan nonton konser SMTown World Tour III nih. I will have another great memories with Super Junior :’) dan gue harap gue bisa nonton konser SS5 tahun depan. Amin :’)

Harga official merchandise
Nice memories :') <3

"Mengapa aku memakai kacamata? Karena ELF sangat menyilaukan! - Siwon"
"Aku sangat bahagia. Konser di Indonesia adalah impianku! - Kyuhyun <3"
"Hatur nuhun - Shindong"
"Aku cinta makan - Kyuhyun" (Kyu salah ngomong harusnya 'aku cinta kalian' wkwk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar