Welcome

HAPPY READING AND ENJOY!!! :D

Senin, 16 Mei 2011

Super Junior Signing Banner Project ;))

Annyeong haseyo chinguuuu :D
Apa kabar nih semuanya? Untuk pembaca blog gw yg kelas 3 SMP/SMA semoga LULUS yah :D

Hari ini gw mau cerita tentang acara Super Junior Signing Banner yg kemaren gw hadiri. Di sini ada yg dateng ga kemaren?

Jadi, gw dan 3 temen gw (Indah, Anis, Amoy) + sepupu gw (Sylvia) dateng ke acara Super Junior Signing Banner yg diadain sama @cheonsa_P @IndonesiawantSJ di Magic Café, Mall Artha Gading lantai 5. Acara itu tuh acara tanda tangan di banner sepanjang 100 meter. Nanti banner itu dikirim ke alamat dorm Super Junior di Korea u,u *semoga Kyuhyun oppa ngeliat tanda tangan gw* wkwk

Gw dkk pergi ke Artha jam setengah sepuluh sampe disana jam 11 kurang. Acaranya sih  katanya dimulai jam 11. Pas kita sampe sana pas banget sama jam mall-nya buka. Yoohoo. Jadi ga perlu nunggu pintu mall dibuka. Hehe…

Ternyata banyak banget loh ELF yg dateng malah ada ELF dari Bogor ikutan dateng juga *terharu* untung rumah gw di Sunter deket Artha Gading. Haha….


Jam sebelas lebih dikit, acaranya dimulai. Kita harus registrasi dulu dan bayar 10ribu buat masuk ke dalam café. Beh antrian registrasinya ituloh kaya ngantri mau beli tiket konser. Untung kita ngantrinya agak di depan. Jadi cepet masuknya. Yoohooo.



Pas kita udah registrasi, kita pun masuk dan langsung melihat-lihat bazaar yg ada. Kita semua pun galau mau beli apa. Soalnya banyak banget pernak-pernik suju yg bikin ngeces tapi sayangnya duit kita terbatas. Wkwk. Ada replica handuk resmi suju, kaos suju, Lightstick yg ada nama biasnya, poster, tas, pin, kipas, notes, foto, postcards, makanan Korea dll. Semuanya all about Super Junior. Pokoknya disono kita galau mau beli apa -___-
*Galau mau beli apa*

Suasana pas bazar. beh rame banget
Setelah milih2 akhirnya gw beli lightstick, kipas sama 1 pin suju. Indah beli lighstick sama kipas. Anis beli kipas dan 4 pin. Sylvia beli foto, gantungan kunci dan pin. Amoy ga beli apa2.

Abis kita puas liat bazaar *sebenernya belom puas sih* kita langsung ngantri buat tanda tangan di banner. Banner-nya itu ada di lantai 2 Magic Café. Sumpah deh bannernya panjang sekali. Di banner itu acara foto para member super junior. Tadinya gw mau tanda tangan disebelah foto Kyuhyun tapi udah penuh banget sama tanda tangan ELF T.T yaudah gw tanda tangan di sebelah fotonya Ryeowook aja. Gapapalah Wook oppa juga bias aku kok *unyu*. Hahaha

Tanda tangan gw di sebelah fotonya Ryeowook oppa :***

Tanda tanga gw dongg :)

Tanda Tangannya Indah :)




Tanda Tangannya Amoy :)

Tanda tangannya Sylvia
Bannernya
Bannernya :)

*ga sempet ngambil foto tanda tangannya Anis T.T*
Katanya jam 3 kita harus kembali lagi ke Magic Café buat project ke-2 yaitu project nyalain lightstick sambil nyanyi lagu Shining Star buat suju. Yaudah deh kita muter2 artha buat nyari makanan. Nah karena duit gw udah cekak gara2 beli lightstick, gw ga makan Cuma minum doang. Wkwk.

Pas jam nunjukin jam 3 kita ke Magic Café lagi. DAN YOU KNOW WHAT? Ternyata selama kita pergi makan, di Magic Café di puterin video sorry sorry yg SS3! Shit kita ga nonton T.T

Antrian masuk buat project kedua
Jam 4 lebih kita masuk ke café buat project ke-2, Kita disana nyanyi 3 lagu bareng2 sambil nyalain lighstick. Lagu Shining Star, A song for you sama Marry U.  sumpah hebohnya kaya ngeliat suju di depan mata beneran. Haha…
Lagi nunggu dimulainya Project kedua
Lagi nungguin lagu Marry U diputer terus nyanyi bareng :)
Ya ampun gw sampe pengen nangis tau. Auranya itu gimana gitu. Sedih tapi senang (?) sedih karena super junior belum pernah konser di Indonesia. Seneng karena kita para ELF ngumpul bersatu nyanyi bareng2 buat suju :’)
Di akhir lagu kita bareng2 teriak ‘WE WANT SUPER JUNIORRRR!!!’
Di akhir lagu Marry U kita sama2 buat Love sign dari tangan buat suju :’) <3
Pokoknya acara kemaren tuh daebak banget! Berasa deket banet sama suju :’)
Sering2 yah buat acara kaya gitu lagi. Berasa saudara banget sama elf yg lain :’D sekitar 1000 elf dateng ke acara itu! Daebak!
"Prom15e to love them, 13elieve in them, 10ve the remaining 10, Prot3ct the missing 3" ELF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar